#

Learning Camp

Mandiri Amal Insani Foundation

Learning Camp MAI merupakan program bimbingan intensif yang diselenggarakan untuk siswa/i sebagai bahan persiapan untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri. Program ini merupakan bentuk dari bina ilmu yang menjadi salah satu program kerja MAI Foundation sebagai bentuk penyaluran dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) Mandiri Amal Insani Foundation yang bergerak di bidang pendidikan. Program pembelajaran dan bimbingan intensif yang dilakukan untuk persiapan masuk Perguruan Tinggi Negeri ini, diikuti oleh siswa/i berprestasi dari kalangan menengah ke bawah yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Adapun konsep yang diusung yaitu mengkolaborasikan antara empat aspek penting dalam pengembangan diri, yaitu akademik, fisik, spiritual dan pengembangan karakter, maka program ini diharapkan bisa melahirkan siswa/i yang bukan hanya unggul secara keilmuan, tetapi dapat melahirkan siswa/i yang nantinya bisa menjadi putra-putri terbaik bangsa yang unggul secara keilmuan, professional dan berahlak mulia.

Kegiatan Learning Camp ini merupakan program pendidikan MAI Foundation sejak tahun 2013. Dari tahun ke tahun kuantitas peserta terus mengalami peningkatan, hal ini dibuktikan dengan kenaikan jumlah pendaftar yang signifikan di setiap tahunnya. Dan kini sudah delapan tahun Learning Camp berdiri. Dengan demikian lulusan-lulusan Learning Camp yang semakin banyak tersebar di beberapa Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia harapannya suatu saat nanti bisa menjadi insan-insan yang bisa menorehkan sejarah kebermanfaatan untuk negara bangsa dan agama.

#

Islamic Character Building

#

Academic Course

#

Leardership

#

Social Contribution

Learning Camp

Keunggulan Program Learning Camp

#

Training Motivation

Seluruh peserta mengikuti seminar dan motivation training yang diselenggarakan oleh Learning Camp, dengan menghadirkan alumni, tokoh-tokoh, dan para praktisi akademik yang dapat mengispirasi peserta.

#

30 days of Boarding

Selama 30 hari, peserta Learning Camp mengikuti serangkaian kegiatan persiapan UTBK dan kegiatan-kegiatan asramah lainnya.

#

SBMPTN Examinatin preparation

Sebanyak 600 jam kegiatan akademik diberikan kepada peserta dalam persiapan UTBK, hal ini untuk memastikan persiapan yang matan dalam ujian

#

Al-Quran Recitation

Memabah hafalan Al-Quran merupakan salah satu kegiatan wajib, sehingga para peserta semakin dekan dengan Allah S.W.t

#

TOEFL Course

Memberikan persiapan bahasa asing merukapan salah satu pembekalan kepada peserta untuk bisa bersain ke kancah internasional

#

Fun Outbound

Outbound merupakan bagian penting untuk meningkatkan kerjasama dan memupuk rasa percaya diri

Our Family

Delapan tahun kita berdiri dan akan tetap berkontribusi

Apa kata mereka?

Berikut testimoni dari alumni...